Pengenalan Divisi Earth Hour Malang

Multimedia
SobatEH mempunyai passion di dalam dunia desain grafis, fotografi, dan videografi? atau salah satunya? Pas banget untuk gabung divisi Multimedia. Divisi inilah yang membidani lahirnya poster dan dokumentasi foto video yg keren untuk EH Malang. Psssttt karya divisi ini sudah pernah masuk kompilasi dokumentasi Earth Hour global lho. Kamu berminat?

Online Campaign
Seperti namanya, Online Campaign adalah divisi yang mengkampanyekan aksi-aksi maupun kegiatan hijau yang kami lakukan lewat media sosial. ada 5 media sosial aktif yang kami punya yakni Twitter, Instagram, Ask.fm, Line Official, dan Blog. Disini kami bekerja semaksimal mungkin agar masyarakat mengetahui aksi-aksi apa saja yang dilakukan Earth Hour Malang, sehingga divisi ini bisa dinamakan Kaki-Kaki EH Malang. Jadi bagi kamu yang mempunyai passion di Online Campaign jangan ragu untuk memilih divisi ini ya!
 
Creative Campaign
Kalau Online Campaign adalah kaki yang membawa EHM berjalan, maka Creative Campaign adalah jantung yang membuat EHM terus hidup di tengah masyarakat kota  Malang. Divisi ini mengatur dan mengkoordinir jalannya aksi. Melalui divisi ini, ide aksi dan kampanye tersalurkan. Setiap anggota divisi Creative Campaign atau divisi lain boleh ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan ide aksinya. 

Fund Raising
Divisi selanjutnya adalah Fund Raising (FR). Divisi ini berperan besar terhadap kelangsungan Earth Hour Malang lho, karena kami adalah gerakan dengan pendanaan mandiri, jadi divisi FR mempunyai banyak cara untuk memperkuat finansial Earth Hour Malang. Jadi buat SobatEH yg punya ide cemerlang untuk menggalang dana secara kreatif, pas banget nih untuk join di divisi FR.

Public Relations
Kamu tipikal yang suka ketemu sama orang baru? Cocok banget buat gabung di divisi ini. Divisi ini bertugas untuk menjalin kerjasama dan hubungan yang baik dengan pihak luar EHM. Namun, yang tak kalah pentingnya adalah divisi ini juga memiliki kewajiban untuk mengakrabkan internal EHM, yakni volunteer lama maupun volunteer baru.


INI AKSIKU! MANA AKSIMU? 
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment