Halo para generasi eco green! Tau kah kalian? kemarin, Minggu 25 Januari 2015 komunitas hijau Earth Hour malang mengadakan kampanye hijau di Car Free Day ijen yg bertemakan street campaign. Street campaign ini di warnai dengan adanya ular tangga raksasa yang dengan istimewa di buat langsung oleh teman teman earth hour menggunakan barang barang bekas seperti kardus, sisa bungkus makanan plastik dan kertas koran bekas. Seperti yang kita tau guys, reuse, recycle adalah salah satu cara untuk mengurangi (reduce) jumlah sampah yang ada di sekitar kita.


Ular tangga itu sendiri berisi 28 kotak yang didalamnya terdapat timeline atau jadwal kegiatan earth hour sampai dengan hari H switch off dan juga fakta fakta mengenai lingkungan. Acara yang di mulai pukul 07:00 hingga 09:30 ini berlangsung sangat seru, loh. Acara di mulai dengan kampanye di sekitar kawasan Car Free Day. Teman teman dari Earth Hour memakai atribut untuk menarik perhatian pengunjung cfd. Atribut tersebut bertuliskan bentuk bentuk kampanye earth hour malang seperti #SeninBawaTumbler, #SabtupreiBBM, #NgalamPetengan, #Iniaksiku, #ManaAksimu, dan masih banyak lagi. Aksi ini merupakan rangkaian acara dari aksi switch off yang akan di laksanakan tanggal 28 maret 2015. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk menarik lebih banyak lagi massa atau masyarakat yang peduli dan sadar akan pentingnya eco green untuk perubahan bumi yang lebih baik.

Antusiasme para pengunjung Car Free Day nampaknya cukup tinggi. Terbukti dari beberapa buah bibit yg disiapkan teman teman earth hour sebagai hadiah untuk para pemain ular tangga, semua habis di bawa pulang oleh para partisipan game ular tangga. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa tertarik untuk bermain ular tangga raksasa bersama teman teman earth hour. Untuk kegiatan selanjutnya, earth hour tetap akan melakukan car free day campaign di Ijen. Kira kira ada apa lagi ya untuk cfd campaign weekend ini? Stay tune folks! Teman teman earth hour malang sudah menyiapkan campaign yang gak kalah seru untuk kita semua. Bukan cuma campaign di cfd aja, guys. Earth hour malang juga akan mengadakan campaign tentang biopori di kampung biopori di Glintung Blimbing Malang, dan school campaign di beberapa sekolah di kota Malang. Tetap scroll time line twitter kalian ya, supaya bisa bergabung dengan kegiatan kece kami :) . (Athifa)

See you in the next cfd campaign, comrade!
 ~ Salam Hijau ~
#RoadToNgalamPetengan #RoadToNgalamPetengan #RoadToNgalamPetengan 
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Powered by MalangPromo.com

    Tiket Promo
    Harga Promo
    Tiket Pesawat
    Promo Giant
    Promo Tupperware
    Tupperware Promo
    Tiket Promo Pesawat
    Promo Minggu Ini

    Menerima jasa submit backlink ke 100 Blog dalam satu hari
    Hubungi kami via email : cs@malangpromo.com

    Sedia software autocomment for blog Wordpress/Blogspot/Thumblr Info lebih lengkap kunjungi MalangPromo.com

    ReplyDelete